20 Oktober 2012

Barclays Premier League 2012 -2013

Premiere League musim ini semakin ketat.Manchester City yang berambisi mempertahankan gelarnya,MU dengan mental juaranya dan Chelsea yang melakukan pembelian brillian.Arsenal,mereka sekarang makin matang.Saya akan menjelaskan prediksa saya musim ini.Saya belum memastikan Chelsea kandidat kuat,mereka belum bertemu Liverpool dan MU.Chelsea akan kesulitan mempertahankan puncak klasemen,alasannya adalah Striker mereka yang inconsistensi.Terus Manchester United sangat diunggulkan dengan RVP dan Rooney-nya,tapi yang perlu diingat adalah RVP menjadi top score musim lalu karena Dia sangat dimanjakan oleh Alex song dan Gervinho di Arsenal.MU harus mempunyai pengumpan handal seperti mereka.Kendala penjaga gawang juga masih menjadi masalah tersendiri.Menurut saya,Fergie terlalu berani memasang DE GEA atau LINDEGARD.Mereka belum siap menghadapi beratnya tekanan BPL.

Peluang Juara MU kecil untuk juara BPL musim ini.Mereka akan bersaing di papan atas ,namun sulit untuk juara BPL.Kendala pertama,MU memiliki penjaga gawang yang belum bermental juara,De Gea belum matang dan Lindegard minim jam terbang.Kedua,lini belakang dan lini tengah masih kurang konsisten menghadapi tekanan pertandingan karena belum terlalu matang pada beberapa pemain.Johny Evans masih labil serta menurunnya performa Vidic dan Ferdinand.Alasan terakhir yaitu RVP,memang Dia striker handal,namun akan menjadi bumerang jika ketergantungan seperti Arsenal Musim lalu.Kelebiahan terbesar MU adalah terletak pada Sir Alex semata.Mereka sedang "menanam tim masa depan"!!!

Kita bahas Chelsea,Tim ini sangat bagus dalam melakukan pembelian pemain dengan datangnya Hazard dan Oscar.Ini memberikan warna baru dalam permainan The Blues.Akselerasi yang bagus dari Hazard dan Oscar sangat memberikan kontribusi yang besar.Tetapi yang perlu diperhatikan adalah kiprah buruk Di Matteo di BPL dengan West Brom yang sangat mengecewakan.Di Matteo belum menunjukkan Prestasi yang bagus di Liga ,walaupun sekarang ada di posisi puncak.Kemenangan melawan Arsenal belum menunjukan Mereka Tim yang bagus.Dua gol mereka dari bola mati semua.

Tim selanjutnya City yang berambisi mempertahankan Juara.Tim ini masih menjadi unggulan teratas Saya.Saya melihat pada kematangan Tim ini dan kekompakan sejak musim lalu.Mancini sangat tepat tidak merombak terlalu besar,karena masih dihuni dengan pemain dengan usia matang.City tinggal mengantisipasi menurunnya performa David Silva,namun Tim ini masih komplit.

Arsenal inilah yang menurut saya paling matang.RVP bukan masalah besar.Wenger menurut saya,membeli pemain yang tepat.Mereka akan segera bangkit.Meratanya Pemain di semua posisi akan membuat Arsenal menjadi Tim yang matang dengan pemain pemain matang seperti Cazorla,Podolski,Arteta serta Vermaelen.

Saya memprediksi City dan Arsenal akan bersaing seru dalam Gelar BPL.MU dan Chelsea akan membuat kejutan yang besar musim ini.Jangan Lupakan Spurs ,Everton dan Lverpool.City ,Arsenal,Chelsea dan MU akan kesulitan jika melawan 3 Tim ini.Ini Prediksi List saya BPL 2012/2013

1.Manchester City
2.Arsenal
3.MU
4.Chelsea
5.Spurs
6.Liverpool,Everton, Newcastle????

Tidak ada komentar: